Cari Artikel

Novotel Lampung


Novotel Lampung

Novotel Lampung terletak di jantung Bandar Lampung, menghadap pantai di ujung selatan Pulau Sumatera. Hotel ini luas dilengkapi, menawarkan 220 kamar modern, fasilitas perusahaan dan konferensi baik, restoran, lounge bar, Premier lounge dan fasilitas bersantai seperti kolam renang, ruang sauna, jacuzzi, spa dan pusat kebugaran. Terletak 10 menit dari kawasan bisnis dan dekat dengan atraksi, Novotel Lampung sangat cocok untuk bisnis dan liburan tamu yang sama. Novotel Lampung adalah tempat yang ideal untuk konferensi dan fungsi. Ini fitur lebih dari 2.400 meter persegi ruang pertemuan dan acara, yang terdiri dari delapan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1000 delegasi.

Novotel Lampung
ADDRESS
  1. Address: Jalan Gatot Subroto 136, Bandar Lampung, 35226, Indonesia
    Phone:+62 721 477999


ROOM TYPE

  • Standard mountain view (32 m)
  • Standard ocean view (32 m)
  • Superior (36 m)
  • Premier mountain view (32 m)
  • Premier ocean view (32 m)
  • Suite (76, 50 m)
  • Penthouse (159,50 m)

HOTEL FACILITIES
Lantai eksekutif dengan lounge, AC, LCD TV scrren datar, safety box, IDD Telepon, akses internet WIFI, brankas berukuran laptop, mini bar, meja kerja, kopi dan teh fasilitas, keamanan pintu sistem, The Square Restaurant, 4 ruang makan pribadi , lounge bar, 24 jam layanan kamar, 8 ruang pertemuan, perjamuan, whirpool, kolam renang dan kolam renang anak-anak, pusat bisnis, ruang transit yang VIP, di Balance kebugaran, sauna dan spa, web sudut dengan Apple iMac, sewa mobil, indoor dan parkir mobil di luar ruangan.

RESERVATION
Ph               : (62 721) 477 999
Fax              : (62 721) 471 515
Email           : reservation@novotellampung.com
Website       : www.novotellampung.com

LOCATION AND DIRECTION
Perjalanan ke hotel dari Raden Intan II pelabuhan udara akan memakan waktu sekitar 60 menit dengan mobil. Dari bandara, melewati Kabupaten Tanjung Karang untuk pergi ke Jl. Gatot Subroto, pusat bisnis Lampung. Setelah Anda mencapai jalan utama Anda akan melihat hotel di kanan Anda.


Novotel Lampung Bar
Novotel Lampung Restaurant
Novotel Lampung Sports and Leisure

Novotel Lampung 
Novotel Lampung Family Room

Novotel Hotel Meeting Room






0 Response to "Novotel Lampung"

Post a Comment