Cari Artikel

Planet Holiday Hotel and Residence Batam


Planet Holiday Batam

Bersiaplah untuk terkesan dengan Batam`s Landmark Bergengsi, Planet Holiday Hotel membutuhkan kenyamanan dan keanggunan ke tingkat yang baru. Benar mewah dengan fasilitas kelas dunia memberikan setiap khas kepuasan layanan pelanggan.

Hanya 5 menit dari Harbour Bay International Ferry Terminal atau 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Kami terletak di tengah antara Nagoya dan Jodoh di jantung distrik bisnis utama Batam`s dekat dengan baik belanja dan hiburan.

Planet Holiday Hotel and Residence
ADDRESS
  1. Address: Jalan Raja Ali Haji, Sei Jodoh, Kepulauan Riau 29432, Indonesia
    Phone:+62 778 433555



ROOM TYPE
  • 46 Superior Rooms.
  • 105 Deluxe Rooms.
  • 90 Club Deluxe Rooms.
  • 3 Junior Suites Rooms.
  • 9 Premier Suites Room.
  • 21 Executive Suites Rooms.
  • 6 Jupiter Suites Rooms.
  • 2 President Suites Rooms.

ROOM TYPE OF MEETING, INCENTIVE, CONFERENCE & EXHIBITIONS
  • Grand Galaxy Ballroom.
  • Uranus, Neptune and Jupiter Room.
  • Comet Room.
  • Pluto 1 & Pluto 2.
  • Meteor 1 & 2.

DINING ( restaurant, cafe and lounge )
First Floor

  • Cafe De Venus.
  • Chapron Lounge.
Second Floor
  • Shiang Palace Chinese Restaurant.
  • Arirang Korean and Japanese Restaurant.
21 floor
  • Top 21 Resto and Lounge.


LEISURE ( discotheque, pub and bar )
Basement Floor

  • Q POOL
First Floor
  • Planet Club
  • Planet Discotheque
Second Floor
  • Planet KTV



FACILITIES
Menjadi hotel bintang 4 menampilkan 10 dinning sangat baik, hiburan dan fasilitas rekreasi termasuk sepenuhnya melengkapi ballroom tuan sampai 1500 kapasitas tempat duduk, selain itu 8 swasta kamar fungsi juga tersedia dalam katering berbagai tempat 15-250 peserta.


RESERVATION
Ph         : (+62 778) 433555 / 433 666
Fax        : (+62 778) 433 777
Website : www.planetholidayhotel.com
E-mail   : reservation@planetholidayhotel.com
              reservation.planetholiday@gmail.com



HOTEL INTRODUCTION
Planet Holiday Hotel & Residences, menjadi landmark bergengsi, menawarkan fasilitas kelas dunia yang benar-benar memberikan setiap khas kepuasan layanan pelanggan. Menampilkan 282 kamar yang nyaman dengan 10 dinning, hiburan dan rekreasi outlet termasuk 8 konferensi lengkap & fasilitas perjamuan.


LOCATION AND DIRECTION
Planet Holiday Hotel & Residences terletak di jantung distrik bisnis utama Batam dekat dengan pusat perbelanjaan yang sangat baik, bank dan pusat hiburan. Hal ini hanya 5 menit ke Harbour Bay Ferry Terminal dan 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim.


Superior Room
Superior room (46 rooms) : S$ 105.00
Kamar Superior yang nyaman , dilengkapi dengan balkon di setiap kamar dan menawarkan pemandangan kota atau laut, setiap fitur ruangan dilengkapi dengan LCD TV, meja tulis yang eksekutif, tersedia laundry,  kopi dan teh, mini bar dan akses internet gratis.



Superior Room
Deluxe room (105 rooms) : S$ 115.00
Kamar Deluxe yang santai, dilengkapi dengan balkon di setiap kamar menawarkan pemandangan kota atau laut, setiap fitur ruangan dilengkapi dengan LCD TV,  meja tulis yang eksekutif, laundry, kopi dan teh, mini bar dan akses internet gratis.


Club Deluxe (90 rooms) : S$ 130.00
Akomodasi yang luas, dilengkapi dengan balkon di setiap kamar menawarkan pemandangan kota atau laut, setiap fitur ruangan dengan LCD TV, gratis mini bar, akses internet gratis, nyaman meja tulis eksekutif, Laundry, membuat kopi dan teh di-suite.


Junior Suite (3 rooms) : S$ 165.00
Ruangan kaya ditunjuk menawarkan pemandangan kota atau laut, setiap fitur ruang ruang tamu yang nyaman dengan LCD TV, gratis mini bar, akses internet gratis, nyaman meja tulis eksekutif, di-suite binatu, fasilitas pembuat kopi dan teh.


Premiere Suite (9 rooms) : S$ 230.00
Pilihan utama Premier Suite kamar menawarkan pemandangan kota atau laut, setiap fitur ruang ruang tamu yang nyaman dengan LCD TV, gratis mini bar, akses internet gratis, nyaman meja tulis eksekutif, di-suite binatu, fasilitas pembuat kopi dan teh.



Executive Suite (21 rooms) : S$ 260.00
Dirancang secara eksklusif suite kamar menawarkan pemandangan kota atau laut, dilengkapi dengan dapur bersih yang cocok untuk eksekutif perumahan Anda, setiap fitur ruang ruang tamu yang nyaman dengan LCD TV, gratis mini bar, akses internet gratis, nyaman meja tulis eksekutif, di-suite Laundry , kopi dan teh membuat fasilitas.



Jupiter Suite (6 rooms) : S$ 285.00
Kamar suite yang dirancang mewah yang terletak di lantai 17 dan di atas, menawarkan pemandangan spektakuler kota atau pemandangan laut, dilengkapi dengan dapur bersih yang cocok untuk eksekutif perumahan Anda, setiap fitur ruang ruang tamu yang nyaman dengan LCD TV, gratis mini bar, akses internet gratis , nyaman meja tulis eksekutif, di-suite laundry, kopi dan teh membuat fasilitas.


President Suite (2 rooms) : S$ 1.300.00
Sebuah Presidential Suite yang elegan dengan perabotan mewah menawarkan pengalaman terbaik di Planet Holiday Hotel, menampilkan ruang tamu yang luas, dapur lengkap dengan pintu masuk terpisah, ruang tidur spektakuler dan dirancang secara eksklusif kamar mandi dilengkapi dengan bak jacuzzi pribadi.


General Fact Sheet

General Fact Sheet

General Fact Sheet

General Fact Sheet



Grand Galaxy Ball Room


Memiliki malam untuk mengingat saat dalam rincian Grand Galaxy Ballroom terbesar dan pilarless, lampu kristal elegan, Ballroom dilengkapi dengan layar dinding dan sound system termasuk berbagai peralatan audio visual yang meningkat, dan memberikan akses internet untuk setiap pertemuan, konferensi dan pameran persyaratan.


Uranus, Neptune and Jupiter Room
Dirancang untuk memenuhi pertemuan atau pertemuan, dapat melayani hingga 60 orang untuk berdiri resepsi. Dilengkapi dengan layar dinding, sistem suara dan akses internet meningkat di setiap ruang pertemuan.

Comet Room
Cocok untuk pertemuan eksekutif, ruang komet kami dirancang dengan gaya ruang dewan dapat melayani 20 orang.


Pluto 1 & Pluto 2
Terletak di lantai 2, Pluto kamar yang dirancang khusus untuk acara-acara khusus dan kami juga dapat menyediakan berbagai macam proposal kreatif untuk makan siang bisnis, makan malam gala dan pihak bertema. Dapat melayani hingga 100 orang untuk berdiri penerimaan.


Meteor 1 & 2
Dirancang khusus untuk pertemuan-pertemuan pribadi, kamar VIP atau Transit kamar, dan akses terutama langsung ke foyer Grand Galaxy Ballroom.


Cafe De Venus
Lokasi: lantai 1
Nikmati makanan lezat dan Gastronomi pilihan Menu dari CafĂ© de Venus, luas ruang makan dapat melayani ± 145 orang, menawarkan pilihan masakan Asia dan Barat. Layanan kamar 24 jam.

Chapron Lounge
Kapasitas: ± 40 orang
Nikmati akhir hari aktivitas penuh di Chapron Lounge menawarkan minuman yang menyegarkan di Lobby Planet Holiday Hotel.


Shiang Palace Chinese Restaurant
Lokasi: lantai 2
Menampilkan interior yang mencerminkan kemegahan Cina, Shiang Palace Chinese Restaurant menawarkan masakan Kanton di masakan Cina yang terbaik di wilayah ini.

Arirang Korean and Japanese Restaurant
Lokasi: lantai 2
Kapasitas: ± 100 orang
Terletak di lantai dua dari Planet Holiday Hotel, menawarkan yang terbaik Korea dan Jepang masakan di wilayah tersebut, dalam multi-konsep 100-kursi restoran ini, pengunjung dapat mengobati diri untuk menu dan pengalaman yang sama sekali berbeda, serta swasta, semi pribadi dan a-la-carte area makan.

Top 21 Resto and Lounge
Lokasi: Lantai 21
Kapasitas: 80 orang
Ini sangat ideal untuk pengalaman bersantap yang intim dan untuk merayakan acara-acara khusus dengan teman-teman atau rekan bisnis. Dengan suasana mewah dan pemandangan spektakuler di atas lantai 21 dari Planet Holiday Hotel, restoran memiliki pilihan indah dari sehat Cuisine Kontinental.



Q POOL
Lokasi: basement
Benar-benar dari 17 meja biliar, kami juga menawarkan makanan yang baik dan minuman untuk memenuhi semua aktivitas Anda. Membuka dari: 11:00-02:00.

Planet Club
Lokasi: lantai 1
Kapasitas: ± 50-100 orang
Menghabiskan kesempatan malam Anda di kami Planet Club Melayani up banyak jenis koktail dan makanan ringan dalam suasana klasik-memenuhi-modern. "Ini lebih santai dan menyenangkan daripada pub" Membuka dari: 20:00-05:00.

Planet Discotheque

Lokasi: lantai 1
Rasakan beat dan menikmati klub malam terbaik di jantung Batam City.Planet Diskotik telah menarik kerumunan besar, bisa melayani 300-400 orang.

Planet KTV
Lokasi: lantai 2 dan lantai 4
Kapasitas: 40 kamar
Nikmati kamar Planet KTV kami, tempat yang cocok untuk santai telah dengan keluarga, teman atau kerabat bisnis Anda. Happy Hour mulai dari 2:00.



0 Response to "Planet Holiday Hotel and Residence Batam"

Post a Comment